Poker

Adebayor tidak bisa menjelaskan ‘reputasi buruk’ di Inggris

Emmanuel Adebayor mengakui bahwa ia memiliki “reputasi buruk” di Inggris, tapi dia tidak bisa mengerti mengapa.

Adebayor saat ini di Piala Afrika dengan Togo, tetapi tanpa klub setelah meninggalkan Crystal Palace di musim panas.

Pemain berusia 32 tahun telah membuat 242 penampilan karir Premier League di Arsenal, Manchester City, Tottenham dan palace, mencetak total 97 gol.

Dia meninggalkan palace setelah hanya mencetak satu gol dalam 15 pertandingan namun,dia tidak bisa menjelaskan “reputasi buruk” di negeri ini.

“Kau tahu aku cukup baik – Saya suka Inggris, cinta Liga Premier dan ingin menemukan cara untuk mendapatkan kembali cara ke sana,” katanya kepada The Guardian. “Saya ingin memukul tingkat atas lagi, itu sudah pasti. Jika tidak, saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang, jadi jika saya mendapatkan tawaran di suatu tempat maka saya akan pergi.

“Saya memiliki reputasi buruk di Inggris dan saya tidak tahu mengapa. Mungkin itu sesuatu yang baru saja mengikuti saya.

“Tapi satu hal yang saya selalu katakan adalah bahwa 90% dari orang yang saya telah bermain dengan akan mengatakan aku seorang pria yang luar biasa, tim-mate besar. orang lain, mereka yang bekerja di pintu gerbang di setiap stadion Saya telah bermain, akan memberitahu Anda Saya seorang pria rendah hati dan orang yang baik.

“Tapi pers akan mengatakan apa yang mereka inginkan, dan dalam karir saya, saya sudah cukup beruntung untuk memiliki banyak hal negatif.”

1 Comment

  1. sangat disayangkan, pemain handal seperti adebayor mendapatkan reputasi seperti itu..

Leave a Reply

Theme by Anders Norén